BERBAGI

Metro – Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Metro dan Nonton Dokumenter Sejarah Kota Metro tentang Peringatan Hari Jadi Ke 81 Kota Metro Tahun 2018, Senin (25/06).

Turut hadir dalam Rapat Wakil Gubernur Lampung H. Bachtiyar Bahri, Wali Kota Metro Achmad Pairin, Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda, Wakil Wali Kota Metro Djohan Dan Seluruh Peserta Rapat yang hadir.

IKLAN

Pada sambutan Wali Kota Metro Achmad Pairin mengucapkan, selamat datang kepada Wakil Gubernur Lampung karena telah menghadiri peringatan hari jadi Kota Metro ke81 tahun 2018.

BACA JUGA  Hijau Daun dan Lesti Meriahkan Acara Temu Petani dengan Jokowi

Adapun tema hari ulang tahun Kota Metro ke-81 yaitu “Dengan Semangat Hari Jadi Kota Metro ke-81 Tahun 2018 yaitu, “KitaTingkatkan Partisipasi Masyarakat Mewujudkan Kota Yang Berdaya Saing”

“Untuk itu, mari kita semua baik elemen masyarakat, aparatur pemerintah dan semua masyarakat dapat meningkatkan kreatifitas sikap, prilaku budaya kerja keras guna membentuk karakter masyarakat yang unggul dan beradab demi kesejahteraan bersama,” ajaknya.

BACA JUGA  DPRD Minta Pemkot Tepat Waktu Dalam Pembangunan

Selain itu, Achmad Pairin juga menyampaikan agar kota metro dapat terus menerapkan tatakelola pemerintahan yang melayani secara baik dan bersih serta memberikan pelayanan secara transparan dan akuntabel kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Lampung H. Bachtiar Basri menyampaikan ucapkan selamat hari ulang tahun ke 81 untuk Kota Metro tahun 2018. Semoga tetap jaya dan terus meningkatkan pembangunan dan mensejahterakan seluruh masyarakat di Kota Metro.

“Pilkada 2018 di Provinsi Lampung akan segera berlangsung, yaitu tepat tanggal 27 juli sebagai pemerintah daerah tentu saja kita harus ikut bertanggungjawab melancarkan mensukseskan dalam kelangsungan pilkada,”jelasnya.

BACA JUGA  Ketua DPRD Kota Metro Hadiri Pertandingan Sepakbola

Selain itu, Bachtiar Basri mengharap kepada jajaran pemerintah Kota Metro beserta jajarannya agar dapat terus meningkatkan pembangunan baik dalam sektor pembangunan sumber daya manusia maupun sumber daya alamnya.

“Teruslah bekerja keras dalam pembangunan, karena Pemerintah Provinsi Lampung akan selalu mendukung upaya pemerintah Kota Metro,” pesannya. (adv)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here