BERBAGI

LAMPUNG SELATAN- Dealer Auto 2000 Cabang Kalianda Lampung Selatan kini sudah mulai beroprasi. Pemilik kendaraan Berlogo Toyota, kini bisa melakukan Service di Auto 2000 Kalianda yang berlokasi di Jalinsum KM 62-63 Kelurahan Wayurang, Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.

Sejak Akhir bulan maret lalu, Auto 2000 cabang kalianda sudah memberikan pelayanan service untuk masyarakat pengguna kendaraan berjenis Toyota.

BACA JUGA  Nanang Ermanto Ajak Pejabat Eselon II dan III Bekerja Secara Gotong Royong

Ditemui di ruang kerjanya, kepala Bengkel Auto 2000 Cabang Kalianda Muhamad Mulyadi mengatakan, Auto 2000 kalianda sudah melayani service Kendaraan sejak akhir maret. Dia mengatakan saat ini para pemilik kendaraan sudah bisa melakukan service rutin di Auto 2000 Cabang kalianda.

IKLAN

“yah kita sudah resmi buka sejak akhir maret yang lalu , untuk sementara ini, Auto 2000 Kalianda baru melayani Service berkala, ganti sparepart, ganti oli. Selain itu, kita juga menyediakan kendaraan baru dari semua Jenis dan Type.” ujar dia selasa(10/4/2018)

BACA JUGA  Kunjungi Pasien Tumor, Pairin Ajak OPD Ikut Peduli

Diketahui, Dealer Auto 2000 Cabang Kalianda , di bangun oleh PT.Pantraya Jakarta. Dealer Toyota yang berdiri megah di pinggir jalan lintas sumatra itu selesai dibangun pada akhir Februari 2018.

Dengan Adanya Auto 2000 Cabang Kalianda, masyarakat yang berada di Kota Kalianda dan sekitarnya kini tidak perlu harus ke Bandar Lampung untuk melakukan perawatan kendaraannya.(Lim/red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here