BERBAGI

Tulangbawang – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, SE,MH melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) disejumlah Satker-satker di lingkup Pemkab Tulangbawang yang berada di kompleks perkantoran Pemda Baru Kampung Tiuh Tohow Kecamatan Menggala, Rabu (15/8/18).

Satu persatu secara teliti Bunda Winarti, sapaan akrabnya, memasuki kantor-kantor, mulai dari gedung utama yang ditempat Bappeda-Litbang dengan melihat persiapan lokasi yang direncananakan dalam waktu dekat akan menjadi tempat Mall Pelayanan Publik (MPP) dan begitu juga DPMPK, BP2KAD serta Inspektorat.

BACA JUGA  Polsek Rawa Jitu Selatan Ciduk Empat Tersangka Curat

Hal ini dilakukan Bupati Gotong Royong itu dengan maksud memastikan pelayanan terhadap publik dapat benar-benar berjalan lancar, kenyamanan gedung dan keindahan taman-taman pun tak luput diperhatikannya agar kedepan dapat lebih cantik dan menarik.

IKLAN

Pada Sidak itu, Bupati juga sedikit heran karena melihat ada tulisan nama-nama penanda gedung yang ditulis di dinding. “Itu tulisan apa, kok disablon di dinding, harusnya dibuatkan plang,” kata Bupati disambut celetukan bahasa bahwa itu memang sudah demikian tertulis sejak dari awal gedung tersebut berdiri.

BACA JUGA  Pemkab Lamsel Terus Salurkan Bantuan Untuk Korban Tsunami

Sementara ketika menyambangi Kantor Inspektorat, orang nomor satu di Kabupaten berjukuk Sai Bumi Nengah Nyappur ini sedikit bernapas lega, karena ekspektasi harapan kantor yang bersih realitanya cukup ada pada Kantor Inspektorat dan hal ini sebenarnya memang sudah menjadi sepantasnya mengingat Inspektorat merupakan contoh dalam segala hal terutama bagi Satker-satker dilingkup Pemkab Tulangbawang.

BACA JUGA  Geram Pelayanan Buruk RSUD Pesawaran, Komisi IV Akan Panggil Pihak RS

“Mengenai tanaman keras seperti karet disekitar Pemda harus dipikirkan, karena ini aset Pemda, jadi supaya tidak ada masalah dikemudian hari, dan untuk kantor harus bersih, rumput serta tanaman harus ditata,” pesan Bupati kepada satker-satker. (dan/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here