BERBAGI

LAMPUNG SELATAN – Kabar buruk kembali menerpa Provinsi Lampung. Kabar buruk tersebut terkait adanya operasi tangkap tangan (OTT) bupati di Provinsi Lampung oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Setelah sebelumnya Bupati Lampung Tengah Mustafa yang kena ciduk, kali ini dugaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan OTT di Kabupaten Lampung Selatan, Jumat (27/7) dini hari. Yakni dugaan ada tiga pejabat di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan diamankan KPK dan sedang dibawa ke Mapolda Lampung.

BACA JUGA  Rumah Warga Desa Kekiling Habis Dilalap Si Jago Merah

Informasi yang diterima, diduga KPK telah mengamankan Bupati Lampung Selatan berinisial ZH, Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan TA, Kepala Dinas Pekerjaan Umum AA, dan Ketua Fraksi PAN DPRD Lampung ABN. Namun, hal tersebut masih menunggu keterangan resmi dari KPK.

IKLAN

Di lingkungan Polda Lampung, Jumat (27/7) pagi, OTT KPK di Kabupaten Lampung Selatan telah menyebar di kalangan pers namun belum ada penjelasan resmi dari KPK dan Mapolda Lampung. Aktivitas di Mapolda Lampung tampak ramai termasuk kedatangan mobil pejabat Pemkab Lampung Selatan.

BACA JUGA  Hari Pertama Kerja, Winarti Sidak Pelayanan Publik

“Iya ada OTT KPK,” kata sumber media ini. (lim/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here