BERBAGI

Metro- Bella Cintya dan Abdul Mukhsin Terima Gelar Muli Mekhanai Tahun 2018, setelah mengikuti Pagelaran Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai 2018, yang berlangsung di Lapangan Samber Park Kota Metro, Sabtu malam (24/2/18).

Sebelumnya, pemilihan muli-mekhanai telah digelar selama 4 hari  dari tanggal 18 Febuari yang dilanjutkan pada 22 febuari sampai 23 febuari 2018 dengan jumlah peserta Muli 25 peserta dan Mekhanai 32 Peserta.

BACA JUGA  Komplotan Spesialis Pembobol Rumah Kosong Ditangkap Polisi

Hadir dalam acara grand final, Walikota Metro dan Ibu Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Sekda Kota Metro, Asisten l Pemerintahan dan pembangunan Kota Metro, Asisten ll Kota Metro,Kepala OPD Kota Metro, Dewan Juri, Para peserta grand final  dan Para undangan.

IKLAN

Walikota Metro Achmad Pairin  dalam sambutannya menyampaikan mengapresiasi terselengaranya acara grand final muli mekhanai Kota Metro yang telah diadakan tim panitia yang bekerjasama dan profesional dalam menyelenggarakannya.“Kami berharap acara  seperti ini dapat di laksanakan secara rutin setiap tahunnya. Sehingga dengan  adanya Pemilihan muli-mekhanai Kota Metro muncul bibit terbaik  guna mempromosikan kebudayaan dan pariwisata Kota Metro ”. Ucap Pairin. (uno/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here