BERBAGI

LAMSEL – Divisi Organisasi Bawaslu provinsi Lampung yang mewakili ketua Bawaslu Lampung, lakukan supervisi ke kantor sekretariat Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) kecamatan Kalianda, Lamsel, Rabu (27/02) sore.

Sebelumnya, rombongan Bawaslu provinsi Lampung yang tiba pada pukul 17:00 wib itu, terlebih dahulu menyambangi kantor Bawaslu kabupaten Lamsel pada pukul 16:00 wib, dan langsung menuju kantor sekretariat panwascam Kalianda.

Divisi Organisasi Bawaslu provinsi Lampung Karno Ahmad Satarya yang didampingi beberapa komisioner Bawaslu kabupaten lamsel mengatakan, tujuan dari pada supervisi ini yakni dalam rangka monitoring terkait kesiapan dalam tahapan perekrutan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) dikecamatan.

BACA JUGA  Jelang Nataru, Harga Cabai di Pasar Inpres Kalianda Melambung Tinggi
IKLAN

“Terkait kunjungan kami disini, kita ingin melihat dan terjun langsung ke panwascam, kendala apa sajakah yang dialami oleh temen-teman dilapangan,” kata Karno saat diwawancarai media ini.

Selain mengunjungi kecamatan Kalianda, lanjut Karno, pihaknya juga telah merencanakan supervisi pada beberpa kecamatan lainnya seperti kecamatan tanjung bintang dan lainnya.

“Rencananya memang sudah ada beberapa example yang akan dikunjungi, seperti nanti ke Tanjung Bintang dan kecamatan lainnya. Tentu itu akan terlebih dahulu kita diskusikan dengan kordiv SDMO,” ujarnya.

BACA JUGA  Lagi Aparat Amankan Dua Pelaku Curas Di Wilayah Bakauheni

Dikatakannya, sudah ada beberapa kabupaten yang terlebih dahulu di kunjungi, seperti Bandar Lampung, Pesawaran, kemudian Metro, Lampung Timur dan kabupaten kota lainnya. Hal itu, dengan harapan agar koordinasi antara Panwascam dengan Bawaslu kabupaten kota tetap terjaga.

“Kami berharap antara Panwascam dan Bawaslu kabupaten agar dapat terus berkoordinasi, Karena kita ingin tertib secara administrasi. kemudian lakukan juga bagaimana kedepan, kita membekali pasukan kita yang ada dilapangan seperti anggota PTPS ini,” pungkasnya.(Ferdi/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here