BERBAGI

Bumilampung.com –¬†Bawaslu Kabupaten Pesawaran berharap organisasi profesi jurnalis di Kabupaten Pesawaran, dapat bersinergi dalam menyukseskan penyelenggaran pemilu serentak pada 2019.

“Sekedar informasi kami¬†pertanggal 15 Agustus 2018 sudah lahir sebagai lembaga baru di Kabupaten pesawaran,”ungkap Ketua Bawaslu Pesawaran, Rian Arnando saat kunjungan ke Sekretariat Ikatan Jurnalis Kabupaten Pesawaran, di Desa Kagungan Ratu, Negerikaton, Jumat (28/12).

BACA JUGA  Usut Dugaan Pungli, Kinerja Inspektorat Pesawaran Seperti Siput

Dikatakan, semua unsur Forkopimda seperti Kodim 0421/LS, Polres Pesawaran, Kejaksaan Kalianda, Pemerintah Daerah Pesawaran tokoh masyarakat semua sudah dilaksanakan.

IKLAN

“Nah kami di setiap kecamatan ada 3 anggota Panwaslu. Kita ingin menyelesaikan koordinasi dengan seluruh elemen termasuk organisasi profesi media sudah kelar di Desember ini. Sehingga awal tahun kita sudah fokus untuk melaksanakan pengawasan proses penyelengaraan pemilu 2019,”jelasnya.

BACA JUGA  Kembangkan Cabai, Pemkab Pesawaran Bantu Bibit

Menurutnya, salah satu pilar demokrasi adalah media massa. Sehingga pihaknya berharap peran serta media massa dalam melakukan pengawasan pelaksanaan pemilu agar perjalanan kampanye dan tahapan pemilu berjalan baik dan sukses.

“Kita bersama-sama membangun kondusifitas dan menyukseskan penyelenggaraan pemilu 2019,”tandasnya.

Sementara Ketua IJKP Pesawaran Andi Fauzi memberikan apresasi kepada Bawaslu Pesawaran yang telah membangun komunikasi dan koordinasi dengan organisasi profesi yang ada di Pesawaran termasuk IJKP.

BACA JUGA  DD Tiyuh Karta Prioritaskan Bangun Sumur Bor

“Tentunya kami siap bersinergi dengan Bawaslu untuk menyukseskan penyelenggaraan pemilu serentak khususnya di Kabupaten Pesawaran,”singkatnya. (rls/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here