BERBAGI

bumilampung.com – Memeriahkan peringatan HUT Ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI, Kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulangbawang melaksanakan lomba gerak jalan yang diikuti pelajar SD, SMP, SMA di wilayah setempat, Kamis (15/08/2019).

Pelepasan peserta dari garis start di depan SD 01 Kahuripan Jaya dilakukan oleh Camat Banjar Baru, Ermansyah,SE.,MH, dengan rute hingga finish di halaman Kantor Camat Banjar Baru.

BACA JUGA  Tim Gugus Covid-19 Bantu Sembako Warga Jati Agung Yang Sedang Isolasi Mandiri

Ketua Panitia HUT Ke-74 RI Kecamatan Banjar Baru, Antoni Saputra SE menjelaskan, lomba gerak jalan diikuti 27 peserta pelajar putra-putri se-Kecamatan Banjar Baru. Sementara juri lomba melibatkan unsur Polsek Banjar Agung, Koramil Menggala dan Pol. PP Kecamatan Banjar Baru.

IKLAN

“Lomba ini untuk mengajak anak-anak sekolah berpartisipasi memeriahkan peringatan hari bersejarah bangsa kita, HUT Ke-74 RI,” ungkap Antoni yang juga merupakan Sekcam Banjar Baru.

BACA JUGA  Diduga Korupsi DD, Tipikor Polres Pesawaran Panggil Kades Tanjung Rejo

Selain lomba gerak jalan, menurutnya untuk memeriahkan HUT RI tahun ini di kecamatannya juga dilaksanakan kegiatan lain diantaranya lomba gapura cinta negeri, lomba tumpeng, doa bersama lintas agama dan puncaknya akan digelar Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi 17 Agustus 2019 di Halaman Kantor Camat Banjar Baru. (mad/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here