BERBAGI

Bumilampung.com – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Koordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Lampung Selatan, bakal menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Road Race seri ke 4 tahun 2019 di Kalianda.

Road Race seri 4 tersebut rencananya akan berlangsung di Sikuit non permanen area perkantoran komplek Pemda setempat selama dua hari pada tanggal 28-29 Desember 2019 mendatang.

BACA JUGA  Soal Adanya Warga Tak Dapat BLT, Hanya Miss Komunikasi

Sektetaris IMI Korwil Lampung Selatan, Muslim Pranata, mewakili ketuanya Nanang Ermanto mengatakan, Kejurda Road Race yang akan berlangsung di Kalianda tersebut, merupakan seri terakhir atau grand final.

“Jika seri sebelumnya berlangsung di wilayah Pringsewu, Sukadana dan Saburai, Kali ini di Kalianda kita ambil pada seri akhir,” Kata Muslim saat ditemui di kantor IMI Lamsel, Senin (02/12/2019).

BACA JUGA  DPRD Provinsi Lampung Nilai LKPj Gubernur Ridho Baik

Dikatakannnya, ajang balap motor paling bergengsi itu akan dibagi menjadi tiga kelas diantaranya, kelas motoprix, kelas open dan kelas lokal, yang masing-masing kelasnya akan memperebutkan piala ketua IMI Korwil Lampung Selatan.

“Alhamdulillah, sejak dibawah kepemimpinan beliau (Nanang Ermanto) IMI telah sukses menggelar beberapa event seperti Grasstrack, kemudian Touring Wisata dan akhir bulan ini InsyaAllah akan ada Road Race. Mudah-mudahan semuanya nanti lancar,” pungkasnya. (Frd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here