SHARE
Plt Kadispora Pemkab Lamsel Ariswandi, poto bersama atlit lari dari Negara Kenya, di kantor Dispora Lamsel, Poto Bumilampung.com/ Muslim.

BUMILAMPUNG.COM,
LAMSEL- Lomba Lari 10 K Open yang yang akan di laksanakan pada hari Minggu (25/11/2018), akan di ramaikan 11 Atlit Lari dari empat Negara asing

Atlit lari dari Negara Asing tersebut masing masing, dari Negara Kenya, 4 atlit putra dan 3 Atlt putri , Negara Ethiopia, Satu Putra Dan satu Putri, Negara Philipina 1 Putri, dan dari Negara Belanda 1 Atlit Putri.

BACA JUGA  Besok Pengurus KONI Lamsel Di Lantik
Atlit Lari dari Kenya, saat berada di ruang kerja Kadispora Pemkab Lamsel (Bumilampung.com/ muslim)

Plt Kadispora Pemkab Lamsel Ariswandi mengatakan, 11 atlit dari Negara asing Itu, saat ini sudah tiba di Kota Kalianda, Lamsel.

IKLAN

Atlit asing itu akan bermalam di wisma atlit, meski sebelumnya pihak dispora sudah menawarkan penginapan di sejumlah objek wisata yang ada di wilayah kecamatan Kalianda.

” Kita tempatkan pelari asing itu menjadi satu tempat, di wisma atlit, tujuannya untuk mempermudah pengawasan pihak keamanan ” ujar Ariswandi, di temui di ruang kerjanya (23/11)

BACA JUGA  Komunitas Motor Salai Tabuan, Nonton Bareng Liga Champions Di Graha Pena Lamsel

“Sebelumnya , Dispora sudah menawarkan para atlit lari asing tersebut, untuk bemalam di sejumlah Hotel yang berada di objek wisata yang ada di kecamatan Kalianda” tambah dia.

Sekedar dibketahui, Lomba Lari 10 K Open Untuk pertama kalinya di adakan di Lamsel itu, akan diikuti 2300 peserta. Masing masing terdiri dari perserta umum dan kalangan pelajar.

BACA JUGA  Sah! Aymeric Laporte Patahkan Rekor Transfer Manchester City

Para atlit lariĀ  tersebut, selain akan menarima hadiah bagi juara, pihak dispora juga telah menyiapkan sejumlah Doorprize yang akan di bagikan untuk para pelari tersebut. ( Lim/ Red 1).

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here