BERBAGI
100 Siswa - Siswi dari SLTA Dan SMK di 17 kecamatan ikuti upaca pembukaan seleksi calon paskibraka yang di laksanakan Dispora Lamsel ( Muslim/ Bumilampung.com).

LAMSEL – Pemkab Lamsel mulai melakukan seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) untuk kegiatan pada upacara hari kemerdekaan RI Tahun 2019.

Pembukaan seleksi calon Paskibraka dilakukan Sekertaris Dispora pemkab Lamsel Agus Salim, mewakili Kadispora pemkab Lamsel Ariswandi, di lapangan tenis Indoor kalianda rabu (27/3).

IKLAN

Pada kesempatan itu Agus Salim menuturkan, sebanyak 100 peserta ikut dalam seleksi tersebut, peserta berasal dari berbagai sekolah di 17 kecamatan di kabupaten lamsel.

BACA JUGA  Nanang Ermanto Letakkan Batu Pertama Pembamgunan Balai Desa Sabah Balau

Dari 100 Peserta yang ikut seleksi tersebut jelas agus, akan di ambil sebanyak 34 orang, dari jumlah tersebut 6 orang akan diikutkan untuk seleksi di Provinsi Lampung.

” dari jumlah 100 orang yang ikut seleksi, nanti akan diambil sebanyak 34 orang, 6 orang akan kita ikutkan untuk seleksi di Provinsi Lampung” ujar Agus Salim.

BACA JUGA  Bupati Winarti Minta ASN Tingkatkan Disiplin dalam Bekerja

Para peserta seleksi calon paskibrka Kabupaten Lamsel, akan diseleksi oleh tim yang yang beranggotakan, dari Kodim 0421 Lamsel, Polres Lamsel, Tim kesehatan dari dinas Kesehatan, dan Dispora Kabupaten Lamsel.

” saya harap para peserta dapat mengikuti tes ini dengan semangat dan disiplin, ikuti aturan yang telah di anjurkan panitia, “pesan Agus Salim.(Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here