BERBAGI

LAMPUNG SELATAN- Puluhan warga desa Tanjungsari, Kecamatan Natar, Lampung Selatan (Lamsel) memportal jalan menuju arah stasiun Rejosari dan PTPN 7, Minggu (3/2/2019). Tepatnya di simpang Batupuru. Aksi ini dilakukan jalan tersebut rusak parah yang dilalui truk bermuatan berat dan tidak diperbaiki oleh pihak yang berwenang.

Aksi dimulai sekitar pukul 08.00 WIB dengan cara memasang drum yang diisi dengan cor-coran baik di kanan maupun kiri jalan. Jarak antara drum sekitar 2,2 meter hanya untuk muat kendaraan pribadi. “Ya, aksi ini adalah puncak dari kekesalan kami karena tidak ada perhatian dari pihak pemerintah maupun perusahaan yang ada di dalam desa kami,” kata Nendi warga setempa saat ikut melakukan aksi pemortalan jalan.

BACA JUGA  Warga Keluhkan Perusahaan Karya Maju

Menurut pantauan di lokasi, tampak puluhan warga berkerumun sebagai bentuk dukungan aksi tersebut. Sebagain diantara mereka menggali jalan aspal untuk dipasang portal yang terbuat dari drum. Nampak juga sejumlah aparat kepolisian memantau jalannya aksi. Hingga berita ini diturunkan belum ada aparat desa maupun kecamatan yang hadir ke lokasi.(een)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here