BERBAGI

BUMILAMPUNG.COM- Tony Eka Chandra (TEC) mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bacalonkada Bupati Lampung Selatan di DPC Partai Demokrat, Rabu, (05/02/20).

Bersama rombongan Tim, Tony Eka Chandra tiba di DPC Partai Demokrat Lamsel di Jl. Lintas Trans Sumatera tepatnya di depan RM. Palapa, Desa Kedaton, Kalianda, sekitar pukul 11.15 WIB.

Kedatangan TEC, disambut langsung oleh Ketua Tim Penjaringan, M. Athor beserta anggota partai besutan Mantan Presiden dari Satuan Militer tersebut.

BACA JUGA  Tingkatkan Kesadaran Wajib Pajak, UPTD Dispenda wilyah 7 Pringsewu gelar razia gabungan
IKLAN

Menurut TEC, Lamsel jangan hanya mengandalkan APBD saja, Lamsel harus bersinergi dengan yang lainnya termasuk pihak swasta.

“Saya berani jamin Lamsel tidak akan maju jika hanya mengandalkan APBD, jadi kita harus bekerjasama dengan Pemprov, Pusat, dan pihak swasta, jadi saya pastikan jika terpilih nanti, kita akan bersinergi dengan semua itu,” ungkap TEC.

BACA JUGA  Curi Sepeda Motor di Parkiran Rumah Sakit, Seorang Buruh Ditangkap Polisi

Dia berharap, Partai Demokrat dapat merekomendasikan dirinya sebagai calon Bupati Lampung Selatan di Pilkada 2020 mendatang, yang nantinya dapat berkoalisi dengan partai Golkar.

“Besar harapan saya bisa diusung partai Demokrat yang nantinya bisa berkoalisi dengan partai Golkar, karena teman-teman di Demokrat provinsi Lampung memang sahabat saya, karena selama ini hubungan kita cukup baik,” bebernya.

BACA JUGA  Sekda Ajak Masyarakat Lamsel Dapatkan Hak Pendidikan Gratis

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, TEC akan menyerahkan sepenuhnya kepada partai Demokrat untuk diusung menjadi Bacalonkada Bupati Lamsel periode 2021-2026. (Frd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here