BERBAGI

LAMPYNG UTARA –Tim dari Menpan-RB dan rombongan mendatangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabumi Lampung Utara (Lampura).

Kedatangan mereka untuk mengevaluasi dilapangan dan memberikan penilaian agar Lapas Kelas II A menjadi salah satu Satuan Kerja (Satker), yang diusulkan menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung.

Seperti diketahui sejauh ini Lapas Kotabumi telah melewati penilaian yang cukup ketat, mulai dari penilaian internal dan penilaian ekternal hingga penilaian langsung di lapangan saat ini oleh Menpan-RB.

BACA JUGA  Tatang Rohadi Srahkan Bantuan Dari PT BBJ, 10 Ton Beras Untuk Penanggulangan Covid-19
IKLAN

Mewakili rombongan Tim, Arif dari menyampaikan bahwa layanan pendaftaran kunjungan WBP yang ada di Lapas kotabumi sudah cukup baik.

“Layanan pendaftaran kunjungan disini sudah online dengan ruang pendaftaran kunjungan yang tertutup. Selanjutnya kami akan meninjau keadaan isi Lapas,” ujarnya kepada awak Media, Jumat (18/10).

Sementara itu, Tetra sebagai Kepala Lapas beserta jajaran menyambut baik kedatangan tim Kemenpan-RB.

BACA JUGA  Puskesmas Kalianda Buka Posko Pengobatan Gratis Di Desa Sukaratu Kecamatan Kalianda

“Semoga Lapas Kotabumi bisa mendapatkan hasil terbaik dari usaha-usaha tim untuk bisa mencapai predikat WBK,” ujarnya singkat. (Sab/Red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here