BERBAGI

bumilampung.com – Pelaksanaan Seleksi Komptensi Dasar (SKD) bagi CPNS Kabupaten Pesawaran akan dilaksanakan pada 2 hingga 5 Februari.

Untuk itu, Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pesawaran secepatnya akan mengumumkan pelaksanaan tes tersebut.

“Untuk Lampung 2 sampai 29 Februari. Untuk Pesawaran mulai 2 sampai 5 Februari. Hari ini kita baru terima Surat Keputusan (SK) dari BKN. Kita lagi koordinasi dengan provinsi untuk membuat draft pengumumannya. Dalam satu dua hari ini segera kita umumkan di website pemda,”ungkap Kepala BKPSDM Pesawaran Sunyoto, Selasa (21/1).

BACA JUGA  TIm Pemenagan Rycko Minta Polisi Tangkap Perusak Bener Paslon Rycko -Jos

Dikatakan, pelaksanaan tes bagi peserta dari no 1 sampai akhir nanti akan di SK kan oleh BKN. Dimana untuk pelaksanaan tes SKD diproyeksikan dalam satu hari sebanyak 5 sesi. Khusus untuk Minggu dilaksanakan sebanyak 4 sesi.

“Hari pertama 4 sesi dan dalam satu sesi diikuti sebanyak 500 peserta,”ucapnya.

Sebagai urutan kabupaten pertama dalam pelaksanaan tes SKD lanjut mantan Kabag Protokol ini, juga bersamaan dengan beberapa kabupaten lainnya dan peserta dari Provinsi. Dimana tes SKD dilaksanakan di kampus ITERA tersebut.

BACA JUGA  DPRD Lampung dan DPRD Sumsel Saling Berbagi Ilmu Sosper

” Hasil koordinasi kemarin pelaksanaan seleksi akan bersamaan dengan beberapa kabupaten dan provinsi,”ujarnya.

Sementara, untuk persiapan sarana – prasarana pihaknya sudah melaksanakan MoU dengan Itera. Dan sekitar 9.483 peserta CPNS akan mengikuti tes seleksi.

“Jumlah formasi untuk tahun ini mencapai sekitar 230 formasi dan yang mendaftar sekitar 9.483 peserta,” pangkasnya.(man/cw/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here