SHARE
Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto, saat memberikan sambutan pada acara ramah tamah, dengan para atlit Tinju, dari sumbagsel dan Banten, di Aula sebuku rumah dinas bupati lamsel. (Muslim./Bumilampung.com).

LAMSEL – Meski baru seumur jagung, Kepengurusan KONI Lamsel yang di Nahodai Rudi Apriadi, telah melakukan banyak terobosan. Dimana KONI telah melakukan banyak kejuaraan, seperti balap motor Volly Ball, dan kali ini kejuaraan tinju.

Pujian itu disampaikan Nanang Ermanto saat memberikan sambutan pada acara ramah tamah dengan para atlit tinju dari berbagai daerah yang ikut pada kejuaraan tinju amatir memperebutkan piala Ketua KONI Lamsel minggu ( 28/4) di Aula Sebuku Rumah dinas Bupati Lamsel.

BACA JUGA  PT Suritani Pemuka Lampung, Bantu APD Rumah Sakit Rujukan Covid-19 Di Prov Lampung

Nanang mengatakan, dengan adanya Even tinju amatir ini, di harapkan mampu melahirkan atlit atlit tinju yang profesional terutama di kabupaten Lamsel.

IKLAN

Nanang meyakini, di bawah kepemimpinan Rudi Apriadi sebagai ketua KONI Lamsel Akan mampu melahirkan atlit atlit handal kedepan.

Diketahui pada kejuaraan tinju amatir perebutan piala ketua umum KONI Lamsel, sejumlah petinju dari wilayah Sumbagsel dan Banten ikut ambil bagian.

BACA JUGA  Taman Hiburan Rakyat Gor Way Handak kini Ramai Di Kunjungi Warga

Tercatat lebih kurang 170 atlit tinju putra dan putri yang berasal dari 4 provinsi diantaranya Sumsel, Bengkulu, Lampung dan Provinsi Banten ikut ambil bagian pada kejuaraan tersebut (Lim)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here