BERBAGI

Bandarlampung – Mengusung tema ‘Bahagia Melayani dari Hati’, puncak peringatan HUT ke-56 Bank Lampung diperingati secara sederhana di kantor pusat Bank Lampung, Senin (31/1/2022).

Dengan tetap menerapkan prokes acara puncak HUT Bank Lampung dihadiri oleh Komisaris Utama Bank Lampung Fahrizal Darminto, Komisaris Independen Mira Rozanna, Dirut Bank Lampung Presley Hutabarat, Direktur Bisnis Ahmad Jahri. Direktur Kepatuhan Mahdi Yusuf dan Direktur Operasional Fahmi Ridho.

BACA JUGA  DPRD Jakarta Kunker ke DPRD Lampung

“Rangkaian kegiatan HUT ke-56 Bank Lampung dilaksanakan mulai tanggal 24-31 Januari 2022. Kegiatan pertama yaitu anjangsana ke mantan pegawai Bank Lampung, kemudian dilanjutkan kegiatan olahraga volly ball dan tenis meja (28 – 30 Januari), donor darah 29 Januari dan puncaknya hari ini tgl 31 Januari,” ujar Ahmad Zadri, Ketua Panitia HUT Ke-56 Bank Lampung.

BACA JUGA  Penen Jagung Melimpah, Harga Bagus, Petani Untung
IKLAN

Dalam puncak peringatan HUT ke-56 Bank Lampung, dilakukan penyerahan santunan ke panti asuhan dan 15 rumah ibadah yang tersebar diseluruh wilayah Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung dengan total bantuan yang diserahkan Rp 180 juta.

Kemudian ada juga pemberian penghargaan kepada 2 pegawai Bank Lampung dengan masa kerja 25 tahun dan penghargaan kepada 15 purnabhakti.

BACA JUGA  DPRD Provinsi Lampung Gelar Paripurna Pandangan Umum Fraksi

Di penghujung acara dilakukan pengundian ibadah keagamaan bagi pegawai Bank Lampung dengan total 13 orang pemenang. (rls)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here