BERBAGI

Bandarlampung – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi secara resmi menutup Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- 50 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2023 di Lapangan Korem 043 Garuda Hitam, Saburai Enggal, Minggu (15/10/2023) malam.

Arinal menyampaikan selamat kepada Kota Bandar Lampung sebagai Juara Umum MTQ ke- 50 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2023.

“Selamat kepada Kota Bandar Lampung, semoga Kota Bandar Lampung akan lebih berprestasi lagi pada masa yang akan datang,” ujar Arinal.

BACA JUGA  Bupati Tuba Raih Penghargaan dari 7 Sky Media Award

Arinal mengatakan dirinya bangga dengan prestasi dan semangat yang telah ditunjukkan oleh peserta dari berbagai daerah di Kabupaten/Kota dalam ajang MTQ tersebut.

“Prestasi-prestasi luar biasa ini memperlihatkan betapa kuatnya cinta dan dedikasi kita terhadap Al-Quran,” katanya.

Menurutnya, para peserta memiliki kemampuan membaca Al-Quran dengan indah, serta memahami makna dan tafsir Al-Quran dengan mendalam.

“Mereka adalah teladan terutama kepada generasi muda, tentang betapa pentingnya menjadikan Al-Quran sebagai pedoman hidup kita,” ujarnya.

BACA JUGA  DPRD Kota Metro Gelar Paripurna Dengan Dua Agenda

Arinal meminta kepada para pemenang MTQ, agar prestasi yang diraih sebagai motivasi untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan negara.

“Lampung membutuhkan generasi muda yang cerdas, kreatif, dan berkomitmen untuk membangun daerah ini menjadi lebih baik,” katanya.

Pada kesempatan itu, Arinal juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung atas segala dukungan dan kerjasama sebagai tuan rumah.

BACA JUGA  Pasca Kepala Kampung Dan Bendahara Jadi Tersangka Sekretaris Kampung Pakuan Baru Jarang Ngantor

Dan juga kepada seluruh pihak yang telah ikut menyukseskan kegiatan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Lampung.

“Terutama para dewan hakim, dewan pengawas, panitia dan official serta seluruh peserta MTQ Tingkat Provinsi Lampung. Untuk masa mendatang, saya harap MTQ tingkat Provinsi, dapat dilaksanakan secara berkualitas dan berintegritas,” ujarnya.

Dikesempatan itu, Arinal juga  mengajak seluruh masarakat Lampung, untuk bekerja bersama dan berkontribusi dalam membangun Provinsi Lampung.(*)

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here