BERBAGI

LAMSEL — Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Lampung Selatan belum memberikan izin untuk Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Meskipun, Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Lamsel kini turun menjadi level 2.

Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Lampung Selatan Badruzzaman, menyatakan PTM di Lamsel belum dapat dilaksanakan. Ada baiknya, vaksin guru SMP diperkuat lebih dahulu. Jika, semua guru SMP sudah divaksin semua kemungkinan PTM dapat dilaksanakan.

BACA JUGA  Sidak Kehadiran ASN Berujung Absensi Berbasis Aplikasi

“Jadi, kami lebih dahulu memprioritaskan pemberian vaksin terhadap guru SMP lebih dahulu. Jika, sudah semua guru SMP divaksin, PTM bisa dilaksanakan di Lamsel,”ujar dia, kemarin

IKLAN

Dia mengatakan untuk PTM akan dibahas lebih dahulu dengan Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Lampung.

“Ya, kami akan bahas lebih dahululah dengan Tim Satgas terkait PTM,”katanya.

BACA JUGA  Polres Dan Kodim 0421 Gelar Apel Kesiapan Pilkada 2021

Hal senada juga dikatakan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Selatan Thamrin, mengatakan untuk pelaksanaan PTM belum bisa dilaksanakan di Lamsel. Walaupun, PPKM telah turun menjadj level 2. Karena, bisa saja level ini naik kembali.

“Tapi, yang utama lebih dahulu gurunya harus sudah divaksin semua. Sebab, kini belum semua guru divaksin,”katanya (ro/lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here