Perindah Kota, Pemerintah Bangun Air Mancur dan Tuggu Pancasila 

LAMPUNG SELATAN  РMasyarakat sambut baik dibangunnya Tuggu Pancasila dikemas dengan Air Mancur, yang berlokasi tepat di Jalan Masuk Kota Kalianda oleh Pemerintah setempat.

” Sebagai masyarakat kami sangat bangga adanya tuggu pancasila dan air mancur yang dibangun oleh pemerintah daerah kabupaten Lamsel” ujar Eko Warga kalianda.

 

Menurut dia, sebagai salah satu Kabupaten tertua di Lampung, sudah selayaknya kota ini juga memiliki ikon yang menjadi ciri khas.

Hal senada juga di ungkapkan Tutur pramono warga kecamatan Sidomulyo, dirinya turut bangga kota kalianda kini semakin indah.

Dengan adanya tuggu pancasila di hiasi lambang daerah dan Air mancur disna, semakin Banyak wahana dan spot untuk berswafoto di lokasi yang bakal jadi salah satu titik nge-hits di Kota kalianda ini. Salah satunya dengan latar tuggu pancasila yang indah ditambah Juga ada air mancur.

” bangga kita, ibu kota Kabupaten Lamsel kini memiliki icon yang sangat menarik, mudah mudahan bisa menjadi kebangaan kita semua” ujar dia.

Diketahuil, pembangunan simbol Pmerintah Daerah, yang dilingkari air mancur ditambah adanya tuggu Pancpasila yang berada di Ibukota Kabupaten Lamsel, cukup mencuri perhatian.

Letaknya yang berada didekat perkantoran Pemerintah Daerah, dan sangat dekat dengan jalan lintas sumatra arah masuk kota kalianda, menyuguhkan sensasi seolah ada di jogjakarata. Banyaknya pedagang disekitarnya tentu menjadi wahana menarik untuk menikmati kulinner yang tersedia.( ^)