BERBAGI
Rycko saat menyapa masyarakat pinggiran kota bandar lampung(ist)

Bandar Lampung, – Pasangan calon walikota Bandar Lampung Rycko Menoza -Johan Sulaiman (Rycko-Jos) berjanji akan memperhatikan program pembangunan wilayah pinggiran yang menjadi kebutuhan utama masyarakat.

Hal ini menjadi perhatian Rycko karena tidak ada pemerataan pembangun. Masyarakat di pinggiran kota yang berbatasan dengan kabupaten lain selama ini kurang tersentuh pembangunan dari pemerintah.

BACA JUGA  Nyanyian Agus BN Tentang Fee Proyek Untuk Anggota DPRD Lamsel, Di Tangapi Santai Andi Aprianto

Rycko Menoza mengaku, dalam beberapa waktu terakhir sudah berkeliling ke semua kelurahan di Bandar Lampung. Ia mengaku sangat prihatin karena jalan-jalan di kawasan pinggiran kota banyak rusak parah, berdebu sementara kanan kirinya pemukiman warga.

“Saya sudah berkeliling di berbagai kelurahan di Bandar Lampung dan banyak yang harus dibenani di terutama masyarakat di pinggiran kota, mereka hidup dengan minimnya sentuhan pembangunan,” kata Rycko, di Bandar Lampung Minggu (04/10/2020).

BACA JUGA  Mbak Tutut: Masyarakat Harus Kawal Untuk Pastikan Pemilu Jujur

Selain itu, lanjutnya, dirinya sudah menampung aspirasi, keluhan dan harapan warga di Bandar Lampung, tentunya ini akan menjadi prioritas utama apabila kelak mendapatkan amanah memimpin Kota Bandar Lampung.

Menurutnya, Kota Bandar Lampung adalah wajah Provinsi Lampung, oleh karena itu pemerataan pembangunan perlu dilakukan agar masyarakatnya mendapatkan keadilan dalam menikmati pembangunan baik yang ada di tengah maupun pinggiran kota.

BACA JUGA  Tutut Soeharto: Rajin Berkunjung ke Pesantren Adalah Salah Satu Amanat Pak Harto

Selain itu, salah satu programnya wilayah pesisir pantai harus dibersihkan dari sampah agar dapat menjadi tempat wisata baru untuk mendongkrak perekonomian dan berdampak pada kesejahteraan masyarakat. (RED1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here