BERBAGI
Poto : Pelayanan di Dinas Sosial tetap berjalan normal. tampak Kadis Sosial Lamsel sedang melakukan pengawasan staf yang sedang bertugas ( poto diambil dari Facebook Dulkahar)

Bumilampung.com, Lamsel – Meski saat ini sejumlah perkantoran di Pemkab Lamsel banyak yang sedang melakukan Work Form Home (Bekerja dari rumah), tapi untuk pelayanan publik masih tetap berjalan seperti biasa.

Seperti halnya Dinas Sosial Pemkab Lamsel. Meski saat ini  tidak semua pegawainya bekerja di kantor, tapi ada beberapa petugas yang tetap bekerja untuk memberikan  pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA  Polsek Merbau Mataram Ringkus Pelaku Pencabulan

Seperti diungkapkan Kepala Dinas Sosial Pemkab Lamsel  Dulkahar, dalam Postingan di Akun Faceebok nya ( 26/7).

IKLAN

Dalam postingannya Dulkahar mengatakan,

Walaupun kantor sedang memberlakukan Work form home ( WFH ), tapi masih dilakukan pelayanan, operator desa yg akan melakukan perbaikan dan pemadanan data penerima program bantuan sosial kementerian sosial,  serta pelayanan pengajuan santunan kematian dan bantuan jaminan hidup covid 19.

BACA JUGA  DPRD Sorot Tunjangan Aparatur Desa

Dalam postingannya tersebut,  Dulkahar juga  mohon kepada masyarakat,  semoga pegawainya tidak ada lagi yang terpapar Covid-19, dan ber, Doa, semoga yang sedang menjalani Isoma cepat disembuhkan.

” mohon doanya semoga pegawai Dinsos gak bertambah lagi yang kena covid-19″ ujar Dulkahar.

Selain dinas Sosial, hal yang sama juga di lakukan oleh Dinas Kominfo Pemkab Lamsel.

BACA JUGA  Wakil Ketua 1 DPRD Lamsel Ingatkan Para ASN untuk Menjaga Netralitas Saat Pilkada 2020

Saat ini dinas tersebut masih memberlakukan WFH, karena sejumlah pegawainya terkena COVID-19.

” yang bekerja hanya bagian dokumentasi dan beberapa staf Kominfo saja ” ujar Sefry Masdian melalui sambungan telpon senin ( 26/7). (Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here