BERBAGI

METRO – Walikota Metro Achmad Pairin meminta sekuruh Kepala OPD mengatur jumlah pegawai yang melaksanakan tugas kedinasan di kantor sesuai dengan kondisi Organisasi Perangkat Daerahnya masing-masing.

“Saya minta setiap Kepala OPD untuk mengatur jumlah pegawainya masing-masing sesuai surat edaran, dan selain itu bagi yang melaksanakan tugas kedinasan di kantor agar dapat mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang berlaku,”ucapnya. Senin (28/9).

BACA JUGA  Kecamatan Gunung Labuhan Gelar  Pelatihan Administrasi Kampung di Bengkulu Raman

Hal itu dilakukan untuk memperhatikan status penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Indonesia dan untuk mengendalikan penyebaran Covid-19.

“Kita harus mengurangi risiko penularan yang dapat terjadi di Lingkungan Kantor Instansi Pemerintah Kota Metro, maka Pemkot Metro mengatur banyaknya jumlah pegawai yang melaksanakan tugas kedinasan di kantor paling banyak 75% pada unit kerja instansi yang bersangkutan,”tuturnya.

BACA JUGA  Pol PP Pesawaran Sosialisasikan Perda No. 9 Tahun 2017

Hal tersebut tercantum dalam Surat Edaran Walikota Metro Nomor 40/SE/SETDA/07/2020 tentang Perubahan atas surat edaran Walikota Metro Nomor 058/23/SETDA/07/2020 tentang Sistem Kerja Pegawai Aparatur Sipil Negara Dalam Tatanan Normal Baru di Lingkungan Instansi Pemerintah Kota Metro.

Diketahui Surat Edaran Walikota Metro 058/23/SETDA/07/2020 tentang sistem kerja pegawai Aparatur Sipil Negara Dalam Tantanan Norma Baru di lingkungan Instansi masih tetap berlaku dan merupakan satu kesatuan dengan surat edaran walikota Metro No 40/SE/SETDA/07/2020 ini (mei)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here