BERBAGI

LAMSEL- Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, meninjau proses pengecoran jembatan patriot, dijalan raden intan, pasar inpres Kalianda, Sabtu (11/05).

Kepada awak media nanang berucap, dirinya sangat mengapresiasi kepada jajaran CSR, yang begitu peduli terhadap pembangunan di Lampung Selatan.

“Semoga CSR yang dikeluarkan oleh perusahaan tersebut, akan dibalas dengan meraih keuntungan yang berlipat ” Doa, Nanang .

BACA JUGA  Wabup Serap Aspirasi Warga Kecamatan Sekincau
IKLAN

Nanang mengatakan, dengan adanya sumbangan dari perusahaan melalui dana CSR ini, menunjukan perusahaan yang ada di Lamsel, peduli dan kompak terhadap pembangunan di Lamsel.

Dirinya pun berharap kepada seluruh para pengusaha yang ada di Lampung Selatan, untuk terus dapat peduli terhadap lingkungan serta menjaga rasa kekompakkannya, sehingga dapat membangun Lamsel menjadi yang lebih baik lagi.

BACA JUGA  Selamat HUT Jak Mania Menggala, Jaya Selalu

Sementara itu, Ketua Forum CSR Lamsel, Tatang Rohadi menuturkan, cor beton yang digunakan untuk jembatan Patriot ini berkualitas K 350. Selain PT. SBB, kendaraan ready mix yang digunakan juga milik PT. ERBA salah satu anak perusahaan atau group dari PT. SBB.

“Volume nya sebanyak 33 meter kubik CSR dari Pak Babay Chalimi. Setelah rampung di cor, minimal sepekan sudah bisa dilalui. Tapi, kendaraan dengan volume kecil supaya jembatan ini kualitasnya baik,” pungkasnya.

BACA JUGA  Polres Lamsel Tangkap Pelaku Pembobol ATM Di SPBU Natar

Dari pantauan terlihat, sedikitnya 5 kendaraan ready mix dari PT. Sumber Batu Berkah (SBB) milik Babay Chalimi yang tergabung dalam Forum CSR Lamsel yang memberikan cor beton kualitas K 350 dengan volume 33 meter kubik.(Ferdi/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here