LPA Pesawaran Cek Kondisi Pria Penderita Lumpuh Selama 5 Tahun

BERBAGI

Bumilampung.com – Guna melihat kondisi penderita lumpuh yang sudah menderita selama lima tahun, Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Pesawaran, Evi Susina terjun langsung ke rumah penderita lumpuh tersebut.

Evi juga menggandeng instansi terkait yakni Dinas PPPA, Kesehatan, Sosial, Puskesmas, dan Babinkamtibmas, menyambangi Doni Reza Kurniawan (18) penderita lumpuh, anak dari pasangan Mukhlis (45) Nur Sumarni (38) di Dusun Kucingan, Desa Negeri Katon, Kecamatan Negeri Katon, Jum’at (5/6/2020).

BACA JUGA  DPRD Kota Metro Terima Kunker dari DPRD Kota Pasuruan

Evi Susina mengatakan, kedatangannya bersama rombongan bermaksud untuk melihat secara langsung kondisi penderita lumpuh yang telah berlangsung selama lima tahun itu. “Melihat kondisinya memang sangat membutuhkan pertolongan, baik medis maupun psikologisnya,” kata dia.

Terlebih dengan harapan Doni yang sangat besar untuk dapat sembuh, dan bisa melanjutkan pendidikan. “Mudah-mudahan kami rombongan yang hadir, dapat menjembatani dan mewujudkan harapan Doni untuk dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” tutur Evi Susina.

BACA JUGA  Mantan Ketua Baznas Lamsel Aku Terima Uang Dari Agus BN Dan Anjasmara

Adapun bantuan yang dapat diberikan sementara, baru sebatas untuk membantu meringankan kebutuhan sehari – hari.

Ditempat yang sama Kepala Desa Negeri Katon, Safiudin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu warganya. “Mudah-mudahan menjadi ladang pahala bagi kita semua,” ujarnya. (ndr/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here