BERBAGI
Peserta seleksi PPPK tenaga Fungsional Kesehatan Pemkab Lamsel ( poto humas pemkab Lamsel).

BUMILAMPUNG.COM – Sebanyak 160 peserta mengikuti Pelaksanaan seleksi kompetensi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), untuk tenaga Fungsional Kesehatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan formasi tahun 2023.

Pada hari pertama pelaksanaan seleksi kompetensi yang dilaksanakan pada Senin 27 November 2023, dari total 165 peserta, ada 5 peserta absen tidak hadir tanpa memberikan keterangan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Lampung Selatan Tirta Saputra, yang diwakili Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi Pegawai Agus Dwi Jono mengatakan, pelaksanaan seleksi kompetensi calon PPPK dengan CAT BKN untuk tenaga Fungsional Kesehatan dilaksanakan mulai Senin-Selasa, 27-28 November 2023.

BACA JUGA  Duh, Sampah Berserakan di Taman Merdeka Metro

“Untuk hari pertama ini kita (Lampung Selatan) ada dua sesi diikuti 160 peserta dari total 165 peserta. Ada 5 orang tidak hadir tanpa keterangan,” kata Jono, sapaan akrab Agus Dwi Jono ditemui di lokasi seleksi di Poltekkes Kementerian Kesehatan Tanjung Karang, Senin (27/11).

Jono menambahkan, untuk pelaksanaan seleksi kompetensi pada hari kedua terdapat satu sesi tambahan yang akan diikuti sebanyak 56 peserta sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

BACA JUGA  Ratusan Rumah di Marga Punduh Terendam Banjir

Hal itu kata Jono, berdasarkan Surat Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara Nomor : 10134/B-KS.04.01/SD/E/2023 tanggal 3 November 2023 Hal Penyampaian Jadwal Seleksi Kompetensi Dasar CPNS dan/atau Seleksi Kompetensi PPPK.

Serta berdasarkan Surat Kepala Kantor Regional V BKN Jakarta Nomor : 10135/B-KS.04.01/SD/E/2023 tanggal 3 November 2023 Hal Penyampaian Jadwal Seleksi PPPK Tahun 2023 Instansi Wilayah Kerja Kantor Regional V BKN Jakarta.

BACA JUGA  Pesan Nanang Ermanto Kepada Masyarakat Jelang Malam Pergantian Tahun

“Selain itu ada juga 2 orang peserta yang akan mengikuti seleksi kompetensi di Poltekkes Kemenkes DKI Jakarta 2 dan di Poltekkes Kemenkes DKI Jakarta 3,” ungkap Jono. (*)

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here