BERBAGI

Poto : Ketua Komunitas Motor Clasic And Custome Salai Tabuan Muslim Pranata menyerahkan bantuan untuk pembangunan mesjid yang berlokasi di Desa Maja Kecamatan Kalianda (Ferdi/ Bumilampung.com)

BUMILAMPUNG.COM, – Komunitas motor classic dan Custom Salai Tabuan, kembali melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid, Minggu (25/04/2021).

Bantuan kali ini diberikan untuk salah satu masjid di Desa Maja, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, yang saat ini masih dalam proses pembangunan.

BACA JUGA  Pemkab Lamsel Tambah Masa libur sekolah Hingga 27 April 2020
IKLAN

Bantuan diserahkan langsung ketua Salai tabuan Muslim Pranata, yang diteriama  bendahara pembangunan mesjid  Hidarudin.

Muslim mengungkapkan, bantuan yang diberikan, adalah sumbangan dari anggota komunitas Salai Tabuan.

” Alhamdulillah, dari sumbamgan kawan kawan terkumpul sejumlah dana, dimana dana yang terkumpul kami serahkan kepada panitia pembangunan Mesjid di Desa maja ini, semogga bantuan ini bisa bermanfaat untuk kelancaran pembangunan mesjid ” ujar Muslim.

BACA JUGA  Wakil Gubernur  Lampung Chusnunia Chalim Hadiri RKPD 2021, Kabupaten Lampung Selatan

Dikatakan muslim, kegiatan sosial memang  rutin dilakukan komunitas Salirabuan terurama di bulan suci ramadhan. Tahun tahun sebelumnya komunitas yang beranggotakan hampir 50 orang itu, melakukan kegiatan sosial dengan membagi bagikan takjil untuk masyarakat.

” karena sekarang lagi ada Covid-19, kita tidak boleh berkumpul, jadi bakti sosialnya kita lakukan seperti ini, dengan membantu pembangunan mesjid, intinya kami berbuat yang terbaik lah untuk.masyarakat” kata muslim.

BACA JUGA  Komisi III DPRD Lamsel Nilai Jalan Babatan Umbul Bayur Tak Berkualitas

Sementara itu Hidarudin selaku ketua Rt sekligus bendahara pembangunan mesjid di Desa Maja mengucapkan terimakasih atas bantuan dari komunitas motor Salai Tabuan.

” kami sangat berterimakasih atas bantuan ini, do,a kami, semoga komunitas Salai Tabuan semakin sukses dan selalu bemanfaat untuk orang banyak ” ujar dia (frd/Rd1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here