BERBAGI

Kalianda – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) kabupaten Lamsel Vivo Trialito, secara resmi dilantik.

Pelantikan dilakukan Ketua SMSI Provinsi Lampung, sekaligus Pemimpin Umum media online Saibumi.com, Donny Irawan, bertempat di aula sebuku Rumah Dinas Bupati Lamsel senin (15/7/2019).

Dalam pelantikan itu selain dihadiri Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto, hadir juga Kapolres Lamsel AKBP M Syarahan, Dandim 0421 Letkol. Kav. Robinson Oktovianus Bessie, serta sejumlah OPD prmkab Lamsel.

IKLAN

Dalam sambutannya Dony Irawan mengatakan, pelantikan pengurus SMSI di Kabupaten Lamsel merupakan yang pertama dilakukan di Provinsi Lampung.

BACA JUGA  DPRD Metro Siap Cari Solusi Masalah Warga Seminung

” saya sangat berkesan dengan telah terbentuknya kepengurusan SMSI di Kabupaten Lamsel, ini adalah yang pertama keberadaan SMSI di daerah sejak terbentuknya di Provinsi Lampung ” kata Dony.

Dirinya berharap dengan adamya kepengurusan SMSI di kabupaten Lamsel akan mampu menjadi mitra yang baik bagi pemkab lamsel dan forkopimda yang ada.

Keberadan Media siber kata dia jangan hanya bisa menjadi pengeritik, tapi harus juga bisa mebuat solusi dalam meyajikan pemberitaan.

BACA JUGA  Penyuluh Bersama Petani Lampung Panen Jagung Ditengah Wabah Covid-19

“mengkeritik kinerja pemerintah itu bagus, tapi harus juga menyajikan solusinya, jangan pemberitaan yang jelek jeleknya saja yang di sajikan, tapi solusinya tidak di tampilkan” kata dia.

Dony juga memberikan apresiasi kepada plt Bupati Lamsel yang telah mempasilitasi tempat di selenggarakan nya pelantikan SMSI, sehingga proses pelantikan dapat berjalan sukses.

Sementara Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto menyambut baik terbentuknya wadah organisasi SMSI di Kabupaten Lamsel. Dirinya berharap adanya SMSI, mampu menjadi wadah bagi media Siber di lamsel.

BACA JUGA  MAXstream Rilis Sajadah Panjang, Serial Orisinal Terbaru Spesial Ramadan

” Saya apresiasi terbentuknya organisasi SMSI di Lamsel, semoga keberadaannya bisa menjadi wadah dalam menyampaikan informasi pembangunan yang kini sedang di jalankan pemerintah” ujar dia.

Di ketahui, Pelantikan SMSI Lamsel mengacu pada Surat Keputusan (SK) No. 001/KTPS/SMSI-LPG/IV/2019 yang ditetapkan di Bandar Lampung pada 21 Juni lalu dimana Vivo Trialito didapuk sebagai Ketua, Yunizar Adha sebagai Sekretaris dan Ferdi Supriyadi sebagai bendahara (frd/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here