BERBAGI

Bumilampung.com – Ketua DPRD Lampung Selatan Drs. H. Hendri Rosyadi SH, menerima kunjungan dari Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Lampung Selatan, Sulpakar, diruang kerjanya, Selasa (06/10/2020).

Kedatangan Sulpakar juga disambut baik oleh wakil ketua II dan III DPRD setempat yakni, Agus Sartono dari Frkasi PAN dan Agus Sutanto dari Frkasi Golkar Serta Anggota lainnya.

BACA JUGA  Usut Dugaan Pungli, Kinerja Inspektorat Pesawaran Seperti Siput

Menurut Ketua DPRD Lamsel Hendry Rosyadi, melalui pertemuan ini kedepan akan terjalin sebuah sinergisitas yang harmonis antara anggota DPRD dengan penjabat Bupati. Dengan begitu, hubungan erat untuk membangun Kabupaten Lampung Selatan akan menjadi lebih baik lagi.

IKLAN

“Harmonisasi harus dibina dan dijalin dengan baik, agar harmonisasi yang tercipta antara legislatif dan eksekutif akan membawa manfaat yang baik kepada masyarakat, hubungan yang baik akan memberi efek positif bagi kemashlatan pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan,” kata Hendri.

BACA JUGA  Kencani Istri Orang, Ini Hasilnya...

Sementara pada kesempatan itu, Pjs Bupati Lamsel, Sulpakar memgatakan, dengan pertemuan ini dia berharap akan terjalin sinergitas yang baik dengan Ketua DPRD Lampung Selatan beserta para anggotanya.

Sinergi ini juga diharapkan akan menjadi komunikasi yang sinkron antara eksekutif dan legislatif dalam membangun Kabupaten Lampung Selatan.

“Jadi ini yang harus kita lakukan sinergitas untuk bekerja sama dan ciptakan dalam mensukseskan pemilihan kepala daerah di Lampung Selatan dengan damai, aman tentram dan lancar,” ucapnya. (frd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here