BERBAGI
Ketua DPRD Lamsel nyalakan obor saat akan start dari halaman kantor bupati Lamsel.

Bumilampung.com – Ribuan peserta yang terdiri dari Pelajar, TNI, Polri, Pol-pp, Dishub dan ASN Pemkab Lamsel, serta seluruh elemen lainnya ikuti Pawai Obor dalam rangka perayaan HUT RI ke 74 tahun 2019.

Pelepesan seluruh peserta pawai tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan, Hendry Rosyadi, didepan kantor Bupati setempat, pada kamis malam (16/08/2019).

BACA JUGA  Muslimat NU Audiensi Dengan Nanang Ermanto

Sebelumnya, para peserta telah melaksanakan upacara TAPTU sekaligus penyulutan api obor yang dipandu oleh ketua DPRD Lamsel, Hendry Rosyadi.

IKLAN

Menurut Hendry Rosyadi, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan mampu memberi semangat serta dapat memupuk semangat dalam bergotong royong. Sehingga, kesatuan dan persatuan bangsa akan terus tetap terjaga.

“Sekarang ini harus betul-betul semangat dalam menjaga persatuan serta kesatuan bangsa, apa lagi di era digital dan reformasi yang makin canggih ini. Dan yang yang terpenting itu apa kata Jas Merah ‘Jangan melupakan sejarah’,” kata Hendry kepada beberapa awak media.

BACA JUGA  Polres Lamsel Gelar Simulasi Penanggulangan Bencana Alam

Selain itu, dimomentum HUT RI ini dirinya berharap kepada masyarakat untuk dapat ikut serta dalam membangun kemajuan bangsa, khususnya di Lampung Selatan. Dengan begitu kedepan kabupaten Lamsel dapat lebih maju.

“Kita semua berharap, Lamsel yang memang sudah kondusif akan menjadi lebih kondusif lagi, dukungan masyarakat dalam membangun Lamsel lebih semangat lagi. Kemudian semakin tahun lamsel diharapkan akan semakin maju,” pungkasnya.

BACA JUGA  Kwarcab Kota Bandarlampung Gelar Temu Tokoh Pramuka Penggalang

Diketahui kegiatan itu, sudah menjadi rutinitas Pemkab Lamsel disetiap tahunnya disaat menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI, hal itu guna membangun semangat pemuda pemudi generasi Bangsa yang ada di Lamsel. (Frd/red1)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here