BERBAGI

BUMILAMPUNG.com – Blambangan Umpu, –Kapolres Waykanan AKBP Pratomo Widodo berjanji akan tumpas segala macam bentuk kejahatan yang meresahkan,  seperti begal dan kejahatan lainnya yang ada di Kabupaten Waykanan.

Setelah viral aksi begal yang merajalela di Kecamatan Gunung Labuhan Kapolres Waykanan AKBP Pratomo Widodo merasa geram atas kejahatan jalanan tersebut yang membuat resah warga masyarakat dan beliau berjanji akan menumpas kejahatan sampai akar-akarnya.

BACA JUGA  Peduli Covid-19, Ini Yang Dilakukan IBI Tuba...

Melalui via WhatsApp Kabiro Bumilampung.com Habibi Adi Putra menulis pesan singkat kepada Kapolres Waykanan dan menanyakan perihal aksi begal yang merajalela di Kecamatan Gunung Labuhan serta langkah apa yang akan di ambil, Kapolres menjawab melalui pesan singkat Tks Mas, Anggota Sat Reskrim tekab 308, sudah ke TKP dan mengumpulkan alat bukti,
saya berharap Masyarakat dapat membatu petugas kami di lapangan dan meningkatkan keamanan lingkungan. Polres akan menurunkan Tim Reaksi cepat Untuk memback up polsek gunung labuhan di dalam menumpas kejahatan,” kata Kapolres Waykanan melalui pesan singkat.

BACA JUGA  Komisi IV DPRD Lampura Gelar Hearing Polemik Tes BLUD RSUD Ryacudu Kotabumi

Kapolres Waykanan akan mempersiapkan langkah antisipasi dalam menangani kasus begal yang meresahkan masyarakat. Salah satu di antaranya dengan membuat penyekatan jalan di titik rawan begal.
“Terkait begal kami tetap komit untuk menindak tegas. Tentu kami perlu dukungan dari segala pihak,” kata Kapolres Waykanan.

“Di tempat terpisah Kabiro Bumilampung.com juga menghubungi H. Romli Spd melalui via WhatsApp tokoh masyarakat Gunung Labuhan sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Waykanan dan beliau sangat mengharapkan upaya yang nyata penindakan secara tegas pada pelaku kriminal, begal, pencurian agar bisa memberi efek jera pada pelaku kejahatan bila diperlukan ditembak mati saja,” ucapnya.

BACA JUGA  Belasan Polwan Cantik Polres Tuba Sambangi SMA dan SMK. Ada Apa Ya?

Editor: Habibi Adi Putra

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here