BERBAGI

Bumilampung.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Selatan menggelar berbagai macam perlombaan, Selasa (17/12/2019).

Kegiatan yang berlangsung di gedung Olahraga Way Handak (GWH) tersebut, mempertandingkan berbagai perlombaan antar DPW se-Kabupaten Lampung Selatan, dengan diikuti sebanyak 228 peserta dari unsur pelaksana, pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan kabupaten dan kecamatan di Lampung Selatan

Adapun lomba-lomba yang dilaksanakan, untuk DWP kabupaten yaitu, lomba memakai jilbab ke pesta tanpa cermin, dan lomba membuat hand bouquet untuk wisuda.

BACA JUGA  Kapolda Lampung Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Polres Lamsel

Sementara untuk DWP kecamatan yaitu, lomba solo song lagu daerah Lampung serta lomba membuat hantaran, dan lomba untuk DWP kabupaten dan DWP kecamatan yaitu, lomba menggiring balon berpasangan dan lomba membawa kelereng memakai sendok sambil berjoget.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Budi Arni Jimmy menuturkan, tujuan dilaksanakannya kegiatan itu adalah untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan antara pengurus dan anggota DWP kabupaten hingga kecamatan.

BACA JUGA  Target APBD Metro 2019 Terealisasikan Senilai Rp925 Milyar

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan, wawasan dan keterampilan pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Selatan,” kata istri Kepala Dinas Kesehatan Lampung Selatan ini.

Sementara Penasehat DWP Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto yang hadir sekaligus membuka kegiatan itu berharap, melalui rangkaian kegiatan perlombaan itu dapat terjalin silaturahmi dan kebersamaan antar pengurus dan anggota dalam jajaran DWP yang ada di Lampung Selatan.

BACA JUGA  Kapolres Lamsel, Tarik Personil Walpri Plt Bupati Lamsel

“Jadikan momentum HUT Dharma Wanita Persatuan ke-20 ini sebagai wujud dari pembinaan dalam hal memotivasi untuk dapat berkreasi sebagai bagian integral dari upaya mewujudkan kualitas sumber daya manusia yang dapat membawa pembangunan Kabupaten Lampung Selatan ke arah yang lebih baik,” pungkasnya.

Acara pembukaan perlombaan itu, dihadiri oleh Ketua DWP Kabupaten Lampung Selatan Siti Fatimah Fredy beserta jajaran pengurus dan Ketua DWP Kecamatan se-Kabupaten Lampung Selatan. (Frd/Red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here