BERBAGI

Bandarlampung – HIPMI Lampung siap mensuport Bank Lampung untuk menjadi bank yang lebih baik dan kebanggaan masyarakat Lampung. Hal itu diungkapkan Sekretaris pelaksana HIPMI Golf Gathering Brian Anentinus di lapangan Golf Sukarame Bandar Lampung, Selasa (30/3/).

“HIPMI sangat menghargai suport dari Bank Lampung dan HIPMI juga akan mensuport Bank Lampung menjadi bank yang lebih baik dan kebanggaan Provinsi Lampung, ” ujar Brian Anentinus.

BACA JUGA  Tangkal Berita Hoax Polres Lamsel Gelar Fokus Group Discussion

Diakuinya suport HIPMI terhadap Bank Lampung saat ini telah dilakukan secara personal, hal itu terlihat sudah mulai banyaknya anggota HIPMI yang berkomunikasi dengan Bank Lampung.

HIPMI Golf gathering sendiri merupakan salah satu kegiatan rangkaian Musda ke XIV BPD HIPMI Lampung. Dalam kegiatan ini diikuti oleh 39 orang peserta yaitu 29 peserta putra dan 10 peserta putri.

BACA JUGA  Ketua Forum CSR Lampung Selatan, Ajak pelaku usaha untuk bersama-sama Membangun Lamsel

Muhammad Riza pimpinan Bank Lampung kantor cabang utama tercatat sebagai salah satu peserta HIPMI Golf gathering.

Sementata Ke-29 peserta putra yaitu mirzano, yopi setiawan, reza Bank Lampunh, irvan Gani, BPP/Herman, Jares, Mahrizal S, Nalanda , Amri, Farley, Ari Wijaya, Brian, Fauzan, Awa, Yoga, Diego, Kaya, Rachmad, Davi, Jam, aFaisal, Rivan, Oki, Dimas, Aboz, Aldri, Reka, Binar dan Ario.

BACA JUGA  Bank Lampung Beri Jaminan Kesehatan Pekerjanya Dengan Lakukan Rapid Test Secara Periodik

Untuk peserta putri yaitu Wiwi, Iin, Melly, Nikam, Kika, Lisa, Caroline, Mia, Ria dan Vivi. (dka)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here