BERBAGI

BANDARLAMPUNG – Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia ( IPSI), menggelar rapat Kerja Provinsi (Rakerprov), yang dilangsungkan di Padepokan Pencak Silat IPSI Lampung kawasan Pahoman pada Sabtu (18/3).

Rakerprov yang mengusung tema “Pencak Silat Berjaya Menuju PON 2024″dibuka Ketua Umum Pengprov IPSI Lampung, Hi Faisol Djausal

Ikut serta dalam kegiatan itu, 15 kepengurusan IPSI Kabupaten/Kota dan 20 Perguruan serta seluruh pengurus IPSI Lampung.

BACA JUGA  Mahalnya membangun Prestasi Olahraga

Dalam arahannya Faisol mengatakan, saat ini waktunya kita mengevaluasi hasil Pekan Olahraga Provinsi Lampung pada akhir tahun 2022 lalu.
Dia menekankan agar pengurus tidak terburu-buru dalam melaksanakan program kerja, jika hasilnya tidak bagus.

“Secara pribadi saya minta, agar mengevaluasi hasil dari Porprov Lampung lebih dahulu. Silahkan dalam Raker ini program dibahas. Prioritasnya adalah even yang ada didepan mata, Saya berharap melalui Raker ini kita mendapatkan hasil yang baik,” kata Faisol Djausal.

BACA JUGA  Pimpin PBSI Firdaus Janji Tingkatkan Prestasi Atlit Bulutangkis Lamsel

Lebih lanjut Faisol menambahkan, adanya keseriusan baik dari pengurus IPSI Lampung, Kabupaten/Kota dan Perguruan yang ada. Tentunya menjadi kebanggaan bagi masyarakat pencak silat Lampung.

Selain itu loyalitas menjadi kunci dari keberhasilan, dalam menjalankan roda organsiasi.

Sekedar diketahui, Rakerprov berlangsung selama satu hari, dengan sistem sidang komisi yang dibagi menjadi komisi A – Bidang Organisasi, Promosi dan Pemasalan, kemudian komisi B – Bidang Pembinaan Prestasi, Lembaga Pelatihan dan Wasit Juri. (*).

BACA JUGA  Rombongan Kontingen Porwil Lampung Tiba di Riau, Siap Berjuan Raih Juara 

Editor : Liem.

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here