BERBAGI

Bumilampung.com – Usai lebaran, silahturahmi Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto kepada sejumlah tokoh terus berlanjut. Kali ini ia mengunjungi kediaman (Lamban Balak) Azhar Marzuki, yang bergelar Pangeran Tihang Marga Sai Batin Marga Legun, di Desa Kesugihan, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Kamis (4/06/2020) pagi.

Dalam kunjungannya tersebut, keduanya tampak berbincang hangat membahas tentang kondisi Kabupaten berjuluk khagom mufakat ini.

Menurut Nanang, kegiatan ini merupakan bagian dari rangakaian untuk mengunjungi para tokoh dan sesepuh yang ada di lampung selatan terutama yang berada diseputaran kalianda.

BACA JUGA  Di PRL, Disdukcapil Tuba Layani Warga Tuba Diperantauan

Ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pangeran Tihang Marga yang telah menyambut kunjungannya bersama rombongan secara hangat dan kekeluargaan.

“Ya kalau sama pangeran ini, kami sudah seperti abang dan adik. Bukan hanya sekarang-sekarang saja, tapi sudah dari dulu. Baik dalam kegiatan masyarakat atau lainnya. Makanya ini silaturahmi sekaligus masih dalam suasana idul fitri Mudah-mudahan bersama keluarga serta kerabatnya selalu diberi kesehatan. Amin,” Terang Nanang.

Dengan adanya masukan-masukan dari para tokoh dan sesepuh di Lampung Selatan tersebut, Nanang berharap dapat menjadikannya sebagai bahan untuk membangun kabupaten Lampung Selatan yang lebih baik lagi.

BACA JUGA  Pemkot Gelar Upacara HUT Provinsi Lampung

“Mudah-mudahan masukan dari seluruh tokoh-tokoh yang saya kunjungi ini adalah bahan untuk saya bagaimana memperbaiki kedepan untuk kabupaten lampung selatan, yang gunanya adalah bagaimana mensejahterakan masyarakat dikabupaten ini sendiri,” ujar Nanang.

Sementara itu, Azhar juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan tersebut. Ia juga mengatakan akan terus mendukung Nanang Ermanto yang saat ini menjabat sebagai Bupati Lamlung Selatan dalam segala hal yang menyangkut dengan pembangunan kabupaten berjuluk khagom mufakat ini.

BACA JUGA  PGRI Lamsel MoU  dengan Kantor Hukum WFS & REKAN, Soal Bantuan Hukum

“Kalau sama kakanda saya ini mah bukan hal yang baru lagi. Kami sudah bersahabat dekat sejak lama, baik dalam kegiatan pemerintahan bahkan memang saling menyambangi satu sama lain. Saya juga mendukung sepenuhnya beliau untuk kembali mencalonkan diri sebagai Bupati, nanti saya akan kawal dia ke KPU sampai dengan memenangkan dia kembali menjadi bupati,” Seru Azhar. (frd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here