BERBAGI

Laporan Wartawan Bumilampung.com                   Muslim pranata

BUMILAMPUNG.COM, BANDAR LAMPUMG – Dewan Pimpinan Daerah PAS Indonesia Provinsi Lampung, siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Rycko Menoza SZP- Johan Sulaiman (Rycko-Jos) dalam pemilihan Walikota Bandar Lampung 9 Desember 2020.

DPD PAS Indonesia Provinsi Lampung adalah Organisasi yang Menaungi beberapa Komunitas terdiri dari 30 Komunitas driver online atau taxi online di Provinsi Lampung yang diketuai oleh Rhendra Muchtar.

BACA JUGA  Lagi, PT Kencana Intan Metalindo Salurkan Bantuan Penanganan Covid-19
IKLAN

“Berharap di bawah kepemimpinan Rycko-Jos, driver online di Kota Bandar Lampung mempunyai payung hukum yang jelas karena selama ini keberadaan drive online belum mempunyai aturan yang jelas, diantaranya belum adanya Turunan Peraturan Menteri Perhubungan No 118 Tahun 2018 Tentang Angkutan Sewa Khusus. ” ujar Rhendra Muchtar.

Maka dari itu,tegasnya, DPD PAS Indonesia Provinsi Lampung akan Berjuang untuk Kemenangan Pasangan 01 Rycko Menoza SZP dan Johan Sulaiman.

BACA JUGA  Musda Partai Golkar Lampung Rawan Ricuh

Rhendra Muchtar yakin dengan kepemimpinan Rycko-Jos dapat mengakomodir aspirasi seluruh driver online di Provinsi Lampung Khususnya di Kota Bandar Lampung menuju Kesejahteraan para driver.

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here