BERBAGI

Bumilampung.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), membagikan seribu dus mie instan kepada warga terdampak Covid-19.

Pembagian seribu dus mie instan tersebut dilaksanakan secara simbolis di kantor sekretariat DPC Partai Demokrat, Rabu (13/5/2020) di Tiyuh Marga Asri Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

“Seribu dus mie instan ini akan kita bagikan ke masyarakat di sembilan kecamatan. Untuk siapa saja penerimanya kita serahkan ke PAC Partai Demokrat di tiap kecamatan, yakni jumlah mie yang diberikan untuk satu KK satu dus mie instan,” terang Busroni, SH Ketua DPC Partai Demokrat Tubaba.

BACA JUGA  Resmikan Joging Track, Bapeltan Lampung Mulai Kembangkan Mini Agrowisata
IKLAN

Lebih lanjut dikatakan Busroni, SH yang juga wakil ketua DPRD Tubaba bahwa, bantuan mie instan yang dilaksanakan DPC Partai Demokrat merupakan murni dari partai menggunakan dana di fraksi Demokrat dan dana sekretariat partai.

“Jadi ini murni dari partai Demokrat Tubaba bukan dari pemerintah daerah,” tegasnya.

Selain memberikan bantuan mie instan lanjutnya, DPC Partai Demokrat juga pada bulan lalu telah membagikan dua ribu paket sembako, yang berisi beras 5 kg dan bahan makanan lain kepada masyarakat. Bahkan direncanakan pekan ini pihaknya juga akan membagikan nasi kotak ke rumah sakit yang memiliki rawat inap dan pondok pesantren.

BACA JUGA  Polres Lamsel Amankan Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Bakauheni

“Bantuan ini tidak hanya untuk kader atau simpatisan partai, tetapi semua masyarakat yang berhak menerima,” tukasnya.

Wakil Ketua I DPRD Tubaba, berharap masyarakat bersabar dan selalu bertawakal kepada Allah SWT terkait wabah virus Corona yang tengah melanda tanah air. “Semoga virus Corona ini segara dihilangkan oleh Allah SWT sehingga dapat beraktivitas kembali dengan rasa aman dan nyaman,” pungkasnya.(SANUR)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here