BERBAGI

bumilampung.com – MANTAN Bupati Pesawaran Aries Sandi Darma Putra diminta kembali mencalonkan diri menjadi bupati Pesawaran.

Sebab, selama mantan bupati devinitif pertama di kabupaten Andan Jejama ini memimpin lima tahun, program pembangunan di kabupaten ini maju pesat.

Seperti diungkapkan oleh mantan Kepala Desa Kurungan Nyawa yang sekaligus tokoh adat, Abdul Rohim itu saat sesi tanya jawab pada acara sosialisasi 4 Pilar Pancasila, yang dilakukan oleh anggota DPR RI Zulkifli Anwar.

BACA JUGA  Bank Lampung Hadir Dengan Kredit Komersial
IKLAN

“Kami minta Bapak Aries (Ariesandi, red) kembali dapat memimpin kabupaten ini lagi. Karena kami butuh pemimpin muda yang seperti Bapak Dendi dan Aries,” ujarnya, (31 Mei 2021).

Dia pun siap mendukung mantan bupati ini, jika Aries Sandi kembali mencalonkan diri sebagai bupati di kabupaten ini.

Menyikapi hal itu, Zulkifli Anwar pun ikut berkomentar. Ia berharap dukungan itu tidak hanya keluar dari mulut saja. Namun benar-benar dari hati.

BACA JUGA  Dendi : Pengurus Asosiasi Pelaku Perjalanan Wisata Harus Pahami Tiga Fungsi Utama

“Dukungan kepada ananda Aries Sandi jangan hanya dimulut saja. Harus dibuktikan dengan nyata (dukungnnya, red). Dan jangan membohongi dan berhianat. Kalau semua disini mendukung, ayo kita semua berjuang untuk mendukung ananda Aries (Aries Sandi, red) maju kembali sebagai calon bupati Pesawaran,” tegas Zulkifli Anwar yang juga sebagai orang tua dari Bupati Pesawaran saat ini Dendi Ramadhona. Diketahui acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah kepala dusun (Kadus) dan juga RT serta masyarakat, yang ikut tepuk tangan.

BACA JUGA  Curi Sepeda Motor di Parkiran Rumah Sakit, Seorang Buruh Ditangkap Polisi

Saat dikonfirmasi media, Adin Aries -sapaan akrab Aries Sandi ikut berkomentar. Ia menegaskan semoga ada jalan dari Alloh SWT untuk pengabdian jiwa dan raganya untuk kemaslahatan masyarakat kabupaten Pesawaran. (red)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here