BERBAGI
Camat Kalianda Erdiyansyah, bersama Kapolsek Kalianda, saat meninjau, proses pengerukan sungai, yang menggunakan alat berat, di areal sungai Desa Gunung Terang kecamatan kalianda( muslim/Bumilampung.com).

LAMPUNG SELATAN – Camat Kalianda Erdiyansyah, SH, MM, Senin (29/4) pagi meninjau proses pengerukan tanah, pasca banjir yang terjadi di Desa Gunung Terang Kecamatan Kalianda Lamsel.

Kedatangan orang nomor satu di kecamatan Kalianda itu, didampingi kapolsek Kalianda, kepala Desa setempat, serta sejumlah tokoh pemuda wilayah itu.

Di ketahui, akibat hujan deras yang melanda kecamatan Kalianda padac sabtu lalu, mengakibatkan aliran sungai jembat besi megalami penyempitan akibat endapan lumpur tanah, serta sampah.

BACA JUGA  Kader Partai Golkar di Desa Tamba Subur Siap Menangkan Da-Di
IKLAN

Agar tidak terjadi penyumbatan, pihak kecamatan Kalianda, mengirim alat berat untuk melakukan pengerukan guna menghindari terjadinya banjir yang diakibatkan lupan sungai.

” Kita datangkan alat berat untuk mengeruk sampah serta lumpur yang ada di sungai, untuk menghindari terjadinya banjir di wilayah sekitar” ujar Erdiyansyah, saat menijau lokasi.

Dirinya menghimbau masyarakat sekitar sungai, agar tidak lagi membuang sampah di aliran sungai, untuk menghindari terjadinya penyumbatan aliran air.

BACA JUGA  Kemendagri Setuju Pilkada Ditunda

” kami himbau masyarakat, agar tidak ada lagi yang membuang sampah di sekitar aliran sungai, untuk menghindari terjadinya penyempitan aliran air” himbau nya.(Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here