BERBAGI
Camat Penengahan Erdiansyah dan Sekertaris kecamatan Jailani, saat mengunjungi rumah ibu Suningsih( ist)

Bumilampung.com- Gerak cepat dilakukan pemerintah kecamatan penengahan kabupaten lamsel, mendengar kabar ada warganya yang menderita Tumor Ganas,  Camat Penengahan Erdiansyah bersama Sekretaris kecamatan  langsung mendatangi kediaman ibu Sunigsih.

” dapat kabar ada warga kami yang menderita Tumor Ganas kami langsung cek di kediamannya di Desa Tanjung Heran” kata Eerdi.

Dia mengatakan, pihaknya akan mengupayakan bantuan semaksimal mungkin untuk membantu Suningsih.

BACA JUGA  Pemkot Gelar HUT Korpri

” kita usahakan membantu ibu Suiningsih, mungkin dengan cara melakukan penggalangan dana” ujar dia.

Kalau untuk biaya pengobatan terang Erdi, mungkin bisa melalui BPJS, yang perlu di upayakan sekarang ini, untuk biaya hidup dan transportasi yang bersangkutan.

Sebelumnya di beritakan, kondisi ibu Suningsih (47) warga Desa Tanjung Heran kecamatan Penengahan Kabupaten Lamsel, hingga kini masih terbaring lemas di rumah sederhana miliknya.

BACA JUGA  Jajaran Manajemen Bank Lampung Langsungkan Vaksinasi Tahap Awal

Istri buruh tani ini telah tiga tahun menderita tumor ganas di hidung. akibat penyakit tersebut, saat ini kondisinya semakin memprihatinkan.

Untuk melakukan operasi, pihak keluarga saat ini sangat membutuhkan bantuan para dermawan, khususnya pemerintah Daerah untuk dapat membantu biaya pengobatannya.

Bagi pembaca Bumilampung.com yang ingin mengirimkan bantuan bisa langsung melalui rekening BNI 0973117988 atas nama Ani Novi yani (Lim/Red1).

BACA JUGA  DPRD Paripurnakan LKPJ Walikota Metro TA 2018

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here