BERBAGI

LAMSEL – Bupati Lampung Selatan bermain bola kaki bersama dengan jajaran aparatur desa serta para kepala desa sekecamatan Sragi, pertandingan di laksanakan di lapangan bola kaki Desa Sumber Sari Kecamatan Sragi, Jumat 14 / 10 / 22.

 

Pertandingan berjalan cukup seru dari babak pertama antara kedua kesebelasan,pertandingan yang baru saja di.laksanakan beberapa menit, tim kesebelasan bupati dapat mencetak gol pertama yang kemudian di susul gol cantik dari pak bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, karna kelincahan serta ke ahliannya dalam memainkan sikulit bundar kembali bupati Nanang Ermanto mencetak gol.yang kedua.

BACA JUGA  Agar Tercipta Inovaai, Bupati Lamsel Ingin Ada Sinergitas Antar OPD

 

Hal ini.mebuat sorak Soraya gempita dari para penonton,gawang yang di jaga oleh Chandra kades Marga Sari selaku keper tidak bisa menangkap si kulit bundar yang di tendang oleh para pemain tim Nanang Ermanto sehingga beberapa kali jebol.

Hingga peluit panjang di tiup wasit yang menandakan bapak pertandingan berakhir tim Nanang Ermanto.menang Telak dengan sekor 6-0 sampai selesai.(red/sllm)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here