BERBAGI

Bumilampung.com – Anggota DPRD Kabupaten Lamsel Jenggiskan Haikal melakukan Reses di Desa Kunjir kecamatan Rajabasa Kabupaten Lamsel

Reses Kedua yang di lakukan anggota DPRD di tahun 2020 ini, adalah untuk menampung aspirasi masyarakat, yang nantinya akan dibawa untuk diusulkan kepada pemerintah daerah.

”Kita menampung aspirasi masyarakat, apa yang menjadi usulan nanti akan kita usulkan agar di bahas di DPRD Lamsel,” ujar Politisi Partai Demokrat ini, (28/2).

BACA JUGA  Nanang Ermanto Buka Muscab ke-XIV Gerakan Pramuka Lampung Selatan
IKLAN

Dalam Reses bersama masyarakat kunjir tersebut, jangeskan menampung sejumlah usulan masyarakat, diantaranya, usulan pembangunan pelebaran jalan lingkar desa kunjir sepanjang 1000m, menuju hunian tetap korban pasca bencana tsunami yang melewati SD,SMP,SMA dan kantor desa.

Masyarakat juga mengusulkan pembangunan dermaga di desa kunjir, untuk mempermudah akses menuju pulau mengkudu, serta Permohonan bantuan diadakan lapangan gedung olahraga untuk futsal.

BACA JUGA  Jelang Cuti Bersama Dirlantas Polda Lampung Cek Pos Pam Pelabuhan Bakauheni

Sementara dari pantauan, dalam reses tersebut, selain dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, tampak hadir juga dama Raja Basa Sabtudin, dan Kades Kunjir Rio Amanda. (frd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here