BERBAGI

BANDARLAMPUNG— Komisi IV DPRD Provinsi Lampung, Budiman AS menggelar Sosialisasi Perda (Sosperda) dan Edukasi Pencegahan Covid-19 ke Masyarakat kecamatan kedalam bandar Lampung, sabtu (13/2).

Sosialisasi yang di selengarakan di bumi kedamaian bandar Lampung tersebut memberikan Arahan dan edukasi kepada masyarakat dan mengajak masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan imbauan dari pemerintah, diantaranya mengunakan masker jika keluar rumah, menjauhi kerumuman dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun, den tidak takut untuk mengikuti vaksinasi yang di adakan oleh pemerintah.

BACA JUGA  Hiruk Pikuk Piala Eropa 2020

“Ia pun berharap dengan adanya perda no 3 tentang adaptasi kebiasaan baru pengendalian corona virus ini Dapat efektif dalam menangulangi covid-19”.

Ketua Partai Demokrat Bandar Lampung ini juga berharap disaat Pandemi covid-19 ini perekonomian masyarakat dapat tumbuh dan stabil.

“Dalam mengupayakan perekonomian masyarakat kita ingin melihat perekonomian ini tumbuh dan masyarakat yah memiliki usaha kami akan mengusahakan agar jam tutup seperti toko, usaha kuliner dan jenis usaha lain nya jam tutup nya di tambah sampai jam 9 malam seperti di jakarta yang sudah menerapkan nya”, ucap Budiman.

BACA JUGA  Tersangka Kasus Penipuan Di Bekuk Jajaran Buser Polsek Tanjung Bintang Lamsel

Dalam kesempatan tersebut, Komisi IV DPRD Lampung ini juga membagikan buku panduan dan nasi kotak kepada masyarakat. (*)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here