BERBAGI

BANDARLAMPUNG, BL — Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil 6 (Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, dan Mesuji) Budi Yuhanda mengatakan pandemi Covid-19 yang melanda Provinsi Lampung mengenai banyak sektor, kesehatan dan perekonomian yang paling terdampak.

“Setahun lebih pandemi Covid-19 di Provinsi Lampung yang kita rasakan, banyak sektor yang terdampak seperti sektor kesehatan dan perekonomian yang paling mendapatkan dampak terbesar,” ujarnya saat di temui di Novotel Hotel ketika Rakorwilsus Partai Nasdem, Rabu (15/4/2021).

BACA JUGA  Dawam Perlu Perhatian Khusus Untuk Nelayan

Anggota DPRD Provinsi Lampung asal Partai Nasdem ini menyatakan untuk masyarakat tetap semangat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

IKLAN

“Banyaknya sektor perekonomian yang terdampak akibat Pandemi Covid-19 membuat masyarakat harus tetap semangat untuk menghadapi kondisi saat ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak,” tambahnya.

Budhi meminta kepada masyarakat untuk menerapkan adaptasi kebiasaan baru sesuai instruksi peraturan daerah nomor 3 tahun 2020.

BACA JUGA  Penemuan Mayat Jenis Kelamin Wanita, Hebohkan Warga Pulau Sumur Suak Kecamatan Rajabasa

“Sesuai perda nomor 3 tahun 2020 dimana Pemerintah Provinsi Lampung mengatur tentang adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan dan pengendalian virus corona disease 2019,” tutupnya.

Peran pemerintah dan masyarakat sangat penting dalam menekan angka penularan virus Covid-19, Pemerintah melakukan upaya sosialisasi peraturan daerah tentang adaptasi kebiasaan baru dan masyarakat dapat menerapkan dalam kehidupan sehari-hari. (*)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here