BERBAGI

LAMPUNG SELATAN – Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengumpulkan seluruh Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) dihalaman kantor Bupati Senin (17/09/18)

Apel mendadak itu, dilakukan Nanang terkait adanya Kendaraan salah satu PNS pemkab Lamsel yang hilang saat parkir dihalaman kantor BPKAD senin siang (17/9)

Di hadapan Para Penegak Perda tersebut, Nanang mengintruksikan agar selalu waspada dan Fokus dalam pengamanan di Area Pemkab Lamsel.

BACA JUGA  Wisata Sambil Belajar Bercocok Tanam di Agro Edu Tourism Polinela
IKLAN

Menurut Nanang, kejadian ini sangat memprihatinkan, mengingat dalam sepekan sudah terjadi dua kali kehilangan kendaraan bermotor ditempat yang sama.

” kenapa saya kumpulkan sore hari ini, karena saya ingin hal serupa tidak terulang , apa lagi ini kejadian kedua kali hilang kendaraan ditempat yang sama” Kata Nanang.

Dirinya meminta POL PP ada kepedulian dan kesungguhan dalam pengawasan serta pengamanan dilingkungan Pemkab.

BACA JUGA  Ratusan Srikandi Dan Pencinta Motor Custom, Kawal Nanang Ermanto Kembalikan Berkas Calon Bupati Lamsel ke DPC PDI Perjuangan

” Saya harap ini tidak terjadi lagi, mulai besok dan seterusnya, saya minta pengawasan ini dilakukan dan untuk teknisnya saya serahkan kepada kalian (POL PP) ” Tegas Nanang.

Sementara itu kepala Satuan Pol PP Heri Bastian menyanggupi dengan apa yang diarahkan oleh bupati dan besok akan mulai memberikan surat edaran ke setiap instansi yang ada dilingkup pemda.

BACA JUGA  Yayasan Siswa Peduli Bangsa, Sumbang Kebutuhan Korban Tsunami Di Lamsel

“Sesuai arahan pak bupati kami siap melakukan pengawasan dilingkungan pemda, dan mulai besok kami akan menempatkan dua personil di setiap instansi” Kata dia.(Frd/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here